Long Weekend, Tarif Kamar Hotel di Pangandaran Naik

Long Weekend, Tarif Kamar Hotel di Pangandaran Naik

 

Photo : Dok/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Long weekend atau libur panjang akhir pekan ini ternyata membawa dampak positif bagi kunjungan wisata di wilayah Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Hal itu menunjukkan bahwa Pangandaran masih menjadi primadona untuk tujuan berlibur keluarga.

Manager Hotel Horison, Wilmar, ketika ditemui HR Online, mengatakan, seluruh kamar yang berjumlah sekitar 70 unit sudah habis dipesan oleh wisatawan dari luar kota. Dia juga tidak menyangkal, tarif kamar hotel selama long weekend mengalami kenaikan hingga seratus persen.

Agung, wisatawan asal Bandung Barat, ketika ditemui HR Online, mengaku selalu menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berwisata ke Objek Wisata Pantai Pangandaran.

“Menginggat Pangandaran merupakan aset terbesar Jawa Barat, bahkan Bali kedua di Indonesia, diharapkan Pemerintah Daerah segera menata kawasan tersebut, itu agar wisatawan mau betah berlama-lama di Pangandaran,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, sejak Kamis siang arus kendaraan wisatawan dari luar daerah yang memasuki kawasan wisata Pangandaran sudah mulai terlihat. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles