Maksa Melintasi Longsoran, Minibus di Banjar Terperosok ke Pinggir Jalan

Maksa Melintasi Longsoran, Minibus di Banjar Terperosok ke Pinggir Jalan

Warga bersama Babinsa dan kepolisian dari sektor Banjar tengah melakukan evakuasi kendaraan yang terperosok ke pinggir jalan yang terkena longsoran di Dusun Cipantaran RT 16/4, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Sabtu (26/3/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil minibus bernopol R 8947 LA yang dikemudikan Awaludin (50), warga Banjar, nekat melintasi jalan yang belum sepenuhnya dibersihkan dari sisa-sisa material longsoran. Sialnya, mobil tersebut malah terperosok ke pinggir jalan. Mobil nahas itu pun terjebak di pinggir jalan tersebut.

Kejadian itu terjadi ketika warga bersama Babinsa dan kepolisian dari sektor Banjar tengah melakukan evakuasi material longsoran tebing, di jalan Badak Bungkang atau tepatnya di Dusun Cipantaran RT 16/4, Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Sabtu (26/3/2016).

[ Baca Juga : Di Banjar, Tebing Setinggi 20 Meter Longsor, Akses Jalan Putus Total ]

Namun kendaraan tersebut terus memaksa untuk melintasi jalan yang terkena longsoran. Karena jalan sangat sempit dan licin, sehingga mobil ini pun terperosok ke pinggir jalan dengan kedalaman 50 centimeter.

“Padahal sudah kami ingatkan jangan melintasi dulu, karena sedang evakuasi. Namun mobil tersebut malah memaksa dan akhirnya terperosok,” ujar Kapolsek Banjar Kompol Muslim kepada HR Online.

[ Baca Juga : Tebing Longsor Tutup Jalan Penghubung Dua Desa di Banjar ]

Warga pun bergotong-royong mengevakuasi kendaraan yang terperosok itu. Satu jam kemudian, mobil berhasil diangkat dan dapat melanjutkan perjalanannya kembali. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles