Maling di Pangandaran Babak Belur Dihajar Massa

Maling di Pangandaran Babak Belur Dihajar Massa

Pria berinisal Kus, babak belur dihajar massa setelah kedapatan saat mencuri di salah satu rumah warga, di Dusun Prapat Desa/Kec Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (15/03/2016) dini hari tadi. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang pria berinisal Kus, babak belur dihajar massa setelah kedapatan saat mencuri di salah satu rumah warga, di Dusun Prapat Desa/Kec Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (15/03/2016) dini hari tadi. Pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan amukan warga.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, Kus, yang beraksi seorang diri, mencoba masuk ke salah satu rumah warga setempat. Namun sial, saat pelaku tengah berusaha masuk ke dalam rumah, ternyata kepergok oleh dua orang pelayan toko. Jajang dan Lutfi adalah dua pelayan toko yang saat itu tidak sengaja melihat seseorang mencurigakan hendak masuk ke salah satu rumah warga.

Melihat ada orang mencurigakan, Jajang dan Lufti pun mencoba menghampiri untuk menanyakan maksud orang itu berada di rumah tersebut. Namun, saat dihampiri, orang yang mencurigakan itu, malah lari dan kemudian naik ke atas genteng rumah warga.

Sontak, Lutfi dan Jajang pun kaget dan langsung berteriak maling. Tak lama kemudian, puluhan warga berdatangan dan langsung melakukan pengepungan terhadap target. Setelah mengepung selama satu jam, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Ternyata pelaku bersembunyi di saung miring pinggir jalan Prapat.

Warga yang kesal dengan ulah pelaku, tanpa basa basi langsung melayangkan bogem mentah. Meski pelaku ternyata masih warga setempat, namun warga yang marah tetap menghajarnya hingga babak belur. “Pelaku merupakan residivis dan kerap membuat ulah kejahatan,” kata salah seorang warga.

Untuk mengantisipasi amukan massa, salah tokoh masyarakat setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangandaran. Pelaku pun akhirnya digelandang ke Mapolsek Pangandaran untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, membenarkan adanya pencurian tersebut. Menurutnya, pelaku sudah diamankan dan tengah dilakukan pemeriksaan. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles