Maling yang Tewas Dikeroyok di Pangandaran Belum Diketahui Identitasnya

Maling yang Tewas Dikeroyok di Pangandaran Belum Diketahui Identitasnya

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Polsek Sidamulih ternyata kesulitan mengidentifkasi indentitas pelaku pencurian sepeda motor yang ditewas dikeroyok warga, di Dusun Cimanggu, Desa Cikalong, Kecamatan Sidamuluh, Kabupaten Pangandaran, Minggu (27/03/2016), sekitar pukul 09.00 WIB. Selain tidak ditemukan kartu identitas di pakaian pelaku, juga tak ada satupun warga yang mengenalinya.

Kapolsek Sidamulih AKP Iwan, mengatakan, pihaknya masih terus berupaya mencari indentitas pelaku pencurian yang tewas tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, tambah dia, pihaknya belum bisa memastikan identitas pelaku. [Berita Terkait: Di Pangandaran, Maling Tewas Mengenaskan Dihajar Massa]

“Hanya dari hasil pemeriksaan sidik jari, pelaku yang tewas itu diduga masih warga Desa Cikalong. Namun, dugaan itu perlu diselidiki lebih lanjut,” ujarnya, kepada HR Online, Minggu (27/03/2016) malam.

Iwan menambahkan penanganan kasus ini kini sudah dilimpahkan ke Polres Ciamis untuk diproses lebih lanjut. “ Namun, kami masih melakukan pencarian terhadap satu pelaku yang berhasil melarikan diri. Diduga dia masih berada di wilayah Sidamulih,” ungkapnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles