Mengenaskan! Pria Tua di Ciamis Ini Tewas Tersambar Petir

Mengenaskan! Pria Tua di Ciamis Ini Tewas Tersambar Petir

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bermaksud memperbaiki pompa air di dekat kolam ikan, Ucu Samsu (50), warga Dusun Cinangka Beureum, RT 08/RW 06, Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, dilaporkan tersembar petir hingga ditemukan tewas mengenaskan, Minggu (06/03/2016) sore. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bakar di bagian punggungnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kejadian ini berawal ketika korban bermaksud memperbaiki pompa air di dekat kolam ikan. Lokasi kolam itu berada di sebuah kebun dan di sekitarnya terdapat banyak pohon kelapa. Namun naas, saat gemerincik hujan mulai turun, tiba-tiba terdengar suara petir yang menggelegar dan menyambar pohon kelapa. Diduga petir yang menyambar pohon kelapa memantul dan mengarah kepada korban.

“Tiba-tiba saja Pak Ucu terjatuh hingga tersungkur ke tanah. Saat kejadian itu kebetulan terlihat oleh menantunya yang berada di sekitar kolam. Menantunya langsung bergeges melihat Pak Ucu dan betapa kegetnya ketika di bagian tubuhnya terdapat luka bakar,” kata Ketua RT setempat, Taufik.

Ketika sudah memastikan mertuanya ambruk akibat tersambar petir, kata dia, Feri, menantu korban, langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Saat warga berdatangan dan memeriksa kondisi korban, ternyata sudah tak bernyawa. “ Setelah tersambar petir kemungkinan Pak Ucu langsung ambruk dan meninggal dunia. Karena saat dievakuasi warga kondisinya sudah tak bernyawa,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles