PDIP Persiapkan Oih Burhanudin Maju di Pilkada Ciamis

PDIP Persiapkan Oih Burhanudin Maju di Pilkada Ciamis

Ketua DPC PDIP Ciamis yang kini menjabat Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin. Foto: Dokumentasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat mempersiapkan Ketua DPC PDIP Ciamis yang kini menjabat Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin, untuk maju berlaga di Pilkada Serentak Kabupaten Ciamis tahun 2018 mendatang.

Keputusan itu diumumkan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Jawa Barat, di Bandung, Minggu (06/03/2016) lalu, dengan agenda persiapan konsolidasi partai menjelang Pilkada Serentak tahun 2017 dan Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

Plt Sekretaris DPC PDIP Ciamis, Yogi Permadi, mengatakan, hasil Rakerda PDIP Jawa Barat kemarin menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya mempersiapkan Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tb Hananudin, sebagai Calon Gubernur Jabar dan juga mempersiapkan Ketua DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanudin, sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis.

“Dalam Rekerda kemarin memutuskan bahwa di Pilkada Ciamis PDIP akan mempersiapkan kader terbaiknya, yakni Oih Burhanudin. Dengan begitu, kami sudah mengintruksikan kepada seluruh pengurus PDIP hingga tingkat ranting untuk memulai melakukan sosialisasi ke masyarakat Ciamis,” katanya, kepada Koran HR, Selasa (08/03/2016). (Bgj/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles