Pemenuan Mayat di Sadananya Ciamis Gegerkan Warga

Pemenuan Mayat di Sadananya Ciamis Gegerkan Warga

Petugas Satreskrim Polres Ciamis, saat melakukan olah TKP terhadap mayat yang ditemukan di kebun milik warga di Dusun Cikupa, Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis. Photo: Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga terkena serangan jantung, Entis Sutisna (51), warga Dusun Cikupa, Desa Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, ditemukan terbujur kaku di kebun milik warga sekitar, Kamis (31/03/2016).

Menurut Kasat. Reskim Polres Ciamis, AKP. Roland Olaf Perdinan, berdasarkan laporan yang diterimanya terkait penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Sesuai laporan, di TKP korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi badan terlentang di kebun milik warga, dan membuat geger warga sekitar,” terangnya, kepada HR Online. Roland juga mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak dan istrinya, karena sejak hari kemarin korban tidak pulang ke rumah, sehingga istrinya mencari keliling kampung.

“Dari keterangan istri korban, waktu itu dirinya sedang mencari keberadaan suaminya yang tidak pulang ke rumah dari kemarin. Akan tetapi setelah lama mencari, akhirnya Entis ditemukan di kebun dalam kondisi sudah meninggal,” kata Roland.

Lebih lanjut Roland menjelaskan, setelah istri dan anak korban melihat sosok mencurigakan yang tergeletak di kebun, kemudian mereka mendekatinya. Namun alangkah kagetnya mereka, karena ternyata yang didekati itu mayat suami/ayahnya yang dicari dari kemarin.

“Jasad korban lagnsung di bawa ke RSUD Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan, dan berdasarkan hasil visum dokter RSUD, diduga korban mengalami tekanan darah tinggi yang membutnya pusing, lalu jatuh dan kepalanya terbentur tanah hingga pecah pembuluh darahnya,” jelas Roland. (es/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles