Pemkab Pangandaran akan Bahas Soal Pengambilalihan Aset PDAM

Pemkab Pangandaran akan Bahas Soal Pengambilalihan Aset PDAM

Sekda Pangandaran, Mahmud

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sekda Pangandaran, Mahmud, mengatakan, pihaknya bersama Bupati Pangandaran dalam waktu dekat akan segera membahas soal BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Usulan DPRD terkait pengambilalihan aset PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Galuh yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran dari Pemkab Ciamis, nanti akan dibahas dalam pertemuan dengan Bupati.

“Namun, kami belum memiliki rencana untuk mengambil PDAM yang berada di wilayah Pangandaran dari Pemkab Ciamis. Karena selama ini kami belum melakukan pembahasan terkait hal itu,” ujarnya, kepada Koran HR, pekan lalu.

Mahmud menambahkan, selama kepemimpinan penjabat bupati, pihaknya belum melakukan pembahasan terkait BUMD, karena saat itu masih terkonsentrasi pada program perbaikan infrastruktur dan pelaksanaan Pilkada. “ Baru sekarang kita akan membahas BUMD,” katanya.

DPRD Pangandaran meminta Pemkab Pangandaran agar segera mengambil aset PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Galuh yang berada di wilayah Kabupaten Pangandaran dari Pemkab Ciamis. Pasalnya, pengambilan aset PDAM sangat penting dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. (Bgj/Koran-HR)

Berita Terkait

DPRD Minta Pemkab Pangandaran Ambil Alih Aset PDAM Tirta Galuh

DPRD Tak Sepakat Pengelolaan PDAM di Pangandaran Join dengan Ciamis

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles