Pemuda Ciamis yang Tewas Tergantung di Pohon Ternyata Buronan Polisi

Pemuda Ciamis yang Tewas Tergantung di Pohon Ternyata Buronan Polisi

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebelum ditemukan tewas menggantung di pohon klewih/kulur, Rahmat (26), pemuda asal Dusun Jamban RT 13/RW 03, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ternyata tengah diburu polisi di Jakarta. Dia menjadi target polisi karena terlibat dalam kasus peredaran narkoba.

Untuk menghindar dari kejaran polisi, Rahmat akhirnya meninggalkan Jakarta dan pulang ke kampung halamannya di Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis.

“Sebelum ditemukan tewas, korban baru beberapa hari datang dari perantauannya di Jakarta. Saat pulang, korban bercerita kepada Sani, temannya satu dusun, bahwa alasan pulang kampung ke Lakbok, karena dia tengah diburu polisi,” kata Ponimin, tetangga korban, kepada HR Online, Minggu (13/03/2016).

Selain itu, lanjut Ponimin, korban pun tidak seperti biasanya mengunjungi keluarga dan tetangganya melakukan silaturahmi sembari pamitan dengan alasan akan kembali merantau ke Jakarta. “Tetapi, bukannya berangkat ke Jakarta, korban malah ditemukan tewas menggantung di sebuah pohon,” pungkasnya. (Muhafid/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Di Ciamis, Jasad Lelaki Tergantung di Pohon, Polisi Menduga Dibunuh

Penyebab Tewasnya Pemuda Ciamis yang Tergantung di Pohon Masih Misteri

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles