Pemuda di Ciamis Ini Loncat dari Jembatan, Akhirnya Tewas Mengenaskan

Pemuda di Ciamis Ini Loncat dari Jembatan, Akhirnya Tewas Mengenaskan

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Gara-gara loncat dari jembatan, seorang pemuda yang diketahui bernama Azis Nuryana (18) Bin H. Engkus, warga Dusun Karanglayung RT 8/RW 16 Desa Bojong, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan saat berenang di bendungan Gunar Sungai Cileeur, Dusun Karanglayung, Desa Bojong, Kecamatan Cijeungjing, Minggu (20/03/2016) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online dari Polsek Cijeungjing, peristiwa ini bermula ketika korban yang merupakan siswa MAN 2 Ciamis ini bersama teman-temanya menggelar acara ‘ngaliwet’ di pinggir Sungai Cileueur dalam rangka mengisi hari libur akhir pekan. Di sela-sela menunggu nasi liwetnya matang, mereka mengisi waktu dengan berenang di pinggir sungai.

Namun, tanpa sepengetahuan teman-temanya, korban ternyata diam-diam melakukan aksi ekstrim. Dia meloncat dari atas jembatan setinggi 5 meter dan langsung tenggelam ke dasar sungai. Setelah tenggelam, korban tidak muncul kembali kepermukaan air. Sontak, hal itu membuat teman-temannya panik. Mereka langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Warga bersama aparat kepolisian dan TNI langsung melakukan pencarian korban. Selang satu jam kemudian, ternyata jasad korban muncul kepermukaan air sungai. Dan saat dievakuasi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu, hasil pemeriksaan medis Puskesmas Cijeungjing, ditemukan luka akibat benturan keras di bagian jidat korban. Diduga setelah loncat dari jembatan dan terjun ke sungai, kepala korban membentur batu saat mendarat di dasar sungai. (Heri/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles