Pencurian di TK Pangandaran, Siswa “Tadi Tamu Ibu yang Ambil Tas, Bu”

Pencurian di TK Pangandaran, Siswa “Tadi Tamu Ibu yang Ambil Tas, Bu”

 

Taman Kanak-kanak (TK) Mekar Sejahtera, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, disatroni maling, Jum`at (04/02/2016). Photo : Asep Kartiwa/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

“Tadi tamu ibu yang mengambil tas, bu” seru siswa ketika ditanya Dedeh Rohimah, S.Pd., Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Mekar Sejahtera, Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, soal aksi pencurian yang dialami salah seorang guru, Jum`at (04/03/2016).

Salinah, Guru SDN 1 Margacinta, ketika ditemui HR Online, Jum`at (04/03/2016), mengaku melihat dua orang mencurigakan, satu orang berbadan tinggi kecil berpakaian hitam putih, dan satu lagi pendek gemuk, berpakaian jas dengan dalam batik warna merah dan celana hitam.

“Keduanya berlagak seperti pegawai. Pada pukul 09.15 WIB, kedua orang itu tiba-tiba terlihat berada ada di halaman SDN Margacinta yang kebetulan bersebelahan dengan TK Mekar Sejahtera. Saat itu saya melihat keduanya mengambil poto bangunan sekolah. Tapi tidak berselang lama, kedua orang itu sudah menghilang,” katanya.

Agus pengusaha bengkel yang tidak jauh dari lokasi TK Mekar Sejahtera, ketika ditanya HR Online, mengaku melihat sebuah sepeda motor Suzuki FU terparkir di depan SDN 1 Margacinta.

“Beberapa menit setelah motor itu pergi, BU Dedeh (Kepala TK) geger soal kehilangan tas milik salah seorang guru,” katanya. (Askar/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles