Pendatang Baru, Vernee Bikin Smartphone Spesifikasi Gahar

18/03/2016 Berita Terbaru , Teknologi
Pendatang Baru, Vernee Bikin Smartphone Spesifikasi Gahar

Ini tiga produk smartphone dari Vernee. Photo : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Walaupun baru ‘muncul’ atau pendatang baru di dunia ponsel pintar, Vernee, vendor smartphone asal China ini bakal menjadi saingan baru bagi produsen smartphone lainnya yang lebih dulu muncul.

Pasalnya, Vernee sudah mengeluarkan produk smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, namun dilego dengan harga terjangkau. Seperti yang dilansir dari I4U News, produk Vernee yang akan dijual dipasaran yaitu Vernee Thor, Vernee Apollo, dan satunya lagi belum diumumkan.

Namun dari 3 series itu, Vernee Apollo lah yang dijadikan andalan saat ini. Karena Apollo dibekali spesifikasi yang terbilang high class, dengan RAM sampai 6 GB, layar berukuran 5,5 inci 2K dengan force-touch yang teknologi sama seperti iPhone 6s.

Selain itu, dapur pacunya menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 64-bit octa-core (10 core), grafrik memakai ARM Mali T720 graphics. Sementara memori internal 128GB. Kamera belakang atau utama beresolusi 21 mega-pixel dari Sony IMX230, dan kamera depan 8 mega-pixel.

Vernee Apollo direncanakan dipasarkan pada April tahun ini. Sedangkan harga pihak Vernee belum mengeluarkan secara resmi, akan tetapi mereka mengklaim untuk harga jual dapat dijangkau kalangan kelas menengah. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles