Penenggelaman Kapal di Pangandaran Diliput Media dari Berbagai Negara

Penenggelaman Kapal di Pangandaran Diliput Media dari Berbagai Negara

Sejumlah awak media dalam negeri dan luar negeri saat berbincang-bincang usai pelaksanaan eksekusi peledakan dan penenggelaman kapal FV Viking Tentatif di Blok Badeto Perairan Pantai Barat Pangandaran, tepatnya di depan Cagar Alam Pasir Putih, Senin (14/03/2016). Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Eksekusi peledakan dan penenggelaman kapal FV Viking Tentatif di Blok Badeto Perairan Pantai Barat Pangandaran, tepatnya di depan Cagar Alam Pasir Putih, Senin (14/03/2016), tampaknya tak hanya menjadi perhatian media di dalam negeri saja, tetapi sejumlah awak media dari luar negeri pun turut merekam detik-detik eksekusi tersebut.

Saat kapal pencuri ikan yang ditangkap di Kepulauan Riau itu diledakan, seluruh awak media langsung memfokuskan kameranya ke target sasaran. Dari puluhan awak media yang meliput, tampak sejumlah kru televisi media asing ikut berbaur dengan awak media dari dalam negeri.

Saat HR Online mencoba berbincang dengan awak media asing, ternyata mereka dari berbagai media luar negeri, seperti dari reporter National Geografhic, BBC dan sejumlah televisi luar negeri. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Booom, Kapal Pencuri Ikan Itu Diledakkan di Laut Pangandaran

Ribuan Pelajar di Pangandaran Saksikan Penenggelaman Kapal Pencuri Ikan

Presiden Jokowi Batal Saksikan Penenggelaman Kapal Asing di Pangandaran

Penenggelaman Kapal Viking di Perairan Pangandaran Dijaga Pengamanan Berlapis

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles