Penenggelaman Kapal Viking di Perairan Pangandaran Dijaga Pengamanan Berlapis

Penenggelaman Kapal Viking di Perairan Pangandaran Dijaga Pengamanan Berlapis

Kapal Viking milik pencuri ikan yang akan ditenggelamkan di perairan Laut Pangandaran, besok Senin (14/03/2016). Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Agenda penenggelaman kapal Viking milik pencuri ikan di perairan Laut Pangandaran, Jawa Barat, pada besok Senin (14/03/2016), membuat sejumlah aparat keamanan kini sibuk mempersiapkan untuk kemanan di lokasi tersebut.

Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suyadi, mengatakan, penenggelaman kapal Viking tersebut akan dijaga ketat oleh aparat keamanan. Hal itu sesuai dengan permintaan dari Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

“Sedikitnya ada 100 personil keamanan, termasuk Jibom, akan diterjunkan guna keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan penenggelaman kapal Viking besok Senin,” terang Suyadi, kepada HR Online, Minggu (13/03/2016).
Guna menjaga hal yang tidak diinginkan, pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama aparat keamanan dari TNI dan Polri akan memberikan tanda merah sejauh radius 6 kilometer dari jarak ledakan.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang, meminta agar semua elemen pemerintahan di Kabupaten Pangandaran, berkomunikasi satu sama lainnya. “Ada atau tidaknya Presiden ke Pangandaran, saya berharap semuanya berjalan sesuai prosedur, dan mengundang semua kabupaten/kota tetangga, seperti Banjar, Ciamis, Cilacap, Tasik Kota dan Kabupaten,” tegas Adang. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles