Perempuan Paruh Baya Ini Meregang Nyawa di Hutan Jati Ciamis

Perempuan Paruh Baya Ini Meregang Nyawa di Hutan Jati Ciamis

Warga melakukan evakuasi terhadap jasad Karsih (51), warga Dusun Lumbungsari, RT. 12/04, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, mennggal akibat tertimpa pohon di hutan jati milik Perum Perhutani. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib nahas menimpa Karsih (51), warga Dusun Lumbungsari, RT. 12/04, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang harus meregang nyawa saat dirinya sedang mengambil kayu bakar di hutan jati milik Perum Perhutani, Sabtu (19/03/2016).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun HR Online di lapangan, Karsih meninggal akibat tertimpa pohon jati ketika dirinya bersama satu orang tetangganya sedang mengambil kayu bakar di lokasi penebangan kayu jati, di Dusun Lumbungsari, sekitar 500 meter dari rumahnya.

Asep, salah seorang saksi mata, mengatakan, korban bersama tetangganya saat itu tengah berada di tepi tebing pinggir jalan. Korban hendak naik dan menuju lokasi penebangan, namun saat naik tebing tiba-tiba ada dua pohon jati yang roboh dan langsung menimpanya.

“Dua kayu jati yang roboh itu akibat tertimpa oleh kayu jati yang ditebang oleh petugas perhutani di lokasi penebangan,” terang Asep, kepada HR Online.

Laporan sementara, dalam kejadian tersebut Karsih langsung meninggal di lokasi akibat mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara korban satu lagi yang bernama Ai (40), harus dilarikan ke klinik terdekat karena mengalami luka serius di bagian punggungnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles