Perkuat Lini Depan, PSGC Ciamis Buru Seorang Striker Haus Gol

Perkuat Lini Depan, PSGC Ciamis Buru Seorang Striker Haus Gol

PSGC Ciamis saat menghadapi Sriwijaya FC, pada turnamen Piala Presiden tahun lalu. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Untuk meningkatkan daya gedor serangan di lini depan, manajemen PSGC Ciamis kini tengah memburu seorang striker yang memiliki tipikal haus gol. Penambahan satu pemain itu untuk melengkapi skuad Laskar Galuh dalam menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B yang rencananya akan bergulir pada pertengahan April mendatang.

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat, mengatakan, untuk melengkapi skuad timnya, kini pihaknya tengah memburu satu pemain tambahan guna memperkuat lini depan. Meski saat ini sudah ada tiga striker, lanjut dia, namun untuk memaksimalkan komposisi pemain perlu dilakukan penambahan.

“Dalam menjalani kompetisi yang berlangsung satu musim, harus dipersiapkan beberapa pemain di berbagai posisi. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya cidera atau hukuman kartu merah dan akumulasi kartu kuning,” ungkapnya, Senin (21/03/2016).

Herdiat menambahkan pemain lini depan yang tengah diburu ditargetkan sudah bisa bergabung sebelum turnamen segitiga digelar. “Mudah-mudahan awal April pemain itu sudah bergabung,” ujarnya tanpa menyebut nama pemian yang tengah diburunya.

Menurut Herdiat, pihaknya sudah melakukan kesepakatan kontrak dengan 25 pemain dengan jangka waktu kontrak selama 9 bulan terhitung dari bulan Maret. “Komposisi pemain PSGC musim ini sekitar 60 persennya masih dihuni pemain lama,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)

Berita Terkait

PSGC, Persib dan Persebaya Kembali Gelar Turnamen Segitiga di Ciamis

Balad Galuh Berharap Dedeyan Kembali Perkuat Skuad PSGC Ciamis

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles