Persib Bandung U-21 Libas Buldozer Utama Ciamis 4-1

Persib Bandung U-21 Libas Buldozer Utama Ciamis 4-1

Buldozer Utama FC Ciamis U-21 (Juara Divisi Utama Askab Ciamis) menghadapi Persib Bandung U-21 pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (04/03/2015). Foto: Subagja Hamara/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Buldozer Utama FC Ciamis U-21 (Juara Divisi Utama Askab Ciamis) tampaknya harus mengakui keunggulan Persib Bandung U-21 setelah dilibas dengan skor telak 1-4, pada laga ujicoba yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (04/03/2015). Gol Persib diciptakan Ary Ahmad (4), Sugianto (46), Vian (75) dan Rizky Hidayat (78). Sementara gol Buldozer Utama FC diciptakan Ganjar Kurniawan (14).

Dari lapangan pertandingan, dilaporkan, sejak menit babak pertama Persib Bandung langsung berinisitif melakukan serangan. Alhasil, laga baru berjalan 4 menit, Persib melalui kaki Ari Ahmad berhasil membobol gawang Buldozer Utama.

Tertinggal satu gol, Buldozer Utama mencoba bangkit. Anak-anak Ciamis ini tampak meningkatkan tempo permainan dengan melakukan serangan cepat yang mengandalkan dua pemain sayap. Alhasil, dari sebuah serangan balik, Buldozer Utama berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Ganjar Kurniawan di menit 14. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1 hingga usai babak pertama.

Di babak kedua, permainan Persib sedikit berubah. Dengan melakukan pola serangan dari sayap, anak-anak Bandung terus menekan pertahanan Buldozer Utama. Di menit 45, dari tendangan penjuru, Persib berhasil menciptakan gol kedua melalui sundulan Sugianto yang memanfaatkan bola atas.

Kembali tertinggal, Buldozer Utama mencoba bangkit dengan melakukan serangan yang lebih terbuka. Namun, rapatnya barisan pertahanan Persib, tak membuat satu pun serangan yang berbuah menjadi gol. Justru, Persib berhasil melakukan serangan dan berhasil menambah keunggulan di menit 75. Saat itu pemain tengah Persib Vian melesatkan tendangan keras hingga berhasil merobek gawang Buldozer Utama. Kedudukan pun berubah menjadi 3-1.

Tiga menit berselang, Persib Bandung berhasil menambah gol lewat kaki Rizky Hidayat. Lagi-lagi gol yang diciptakan Rizki diperoleh dari tendangan keras yang mengarah langsung ke arah gawang dan tak mampu dibendung kiper Buldozer Utama. Hingga babak kedua usai, skor tetap 4-1 untuk keunggulan Persib Bandung U-21. (Bgj/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles