Polisi Ciamis Tetapkan Mayat Orgil Tanpa Kepala Murni Korban Laka Lantas

Polisi Ciamis Tetapkan Mayat Orgil Tanpa Kepala Murni Korban Laka Lantas

Salah seorang warga menunjukkan lokasi ditemukannya mayat orang gila tanpa kepala yang diduga kuat menjadi korban tabrak lari. Photo: Entang SR/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Polisi menetapkan bahwa mayat orang gila yang ditemukan warga terkapar di pinggir Jalan Raya Banjarsari-Pangandaran, tepatnya di depan Kantor Desa Ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis pagi tadi (10/03/2016), adalah murni kecelakaan lalu-lintas.

Hal itu disampaikan Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deni Syarif, melalui Panit 1 Lantas, Iptu. Sugeng, kepada HR Online. Pada mayat tersebut sama sekali tidak ada satupun identitas yang ditemukan oleh petugas.

“Berdasarkan hasil investigasi di lapangan, menurut beberapa warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, bahwa pada Kamis dini hari tadi terdengar ada suara keras dari jalan raya. Namun warga sama sekali tidak mau ke luar rumah karena takut. Setelah siang baru mayat yang tergeletak itu dievakuasi oleh Kepala Desa Ciulu bersama warga,” terang Sugeng.

Pihaknya menduga kuat, mayat laki-laki yang tewas tanpa kepala itu bukan korban kriminal atau pembunuhan seperti yang ramai diperbincangakan masyarakat, tapi murni kecelakaan lalu-lintas dan diduga sebagai korban tabrak lari. Dugaan tersebut berdasarkan keterangan dari beberapa orang warga di lokasi kejadian.

Menurut Sugeng, hingga saat ini belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. Untuk sementara jasad korban disimpan di Puskesmas Banjarsari, dan selanjutnya kasus ini ditangani oleh Polres Ciamis. (Ntang/R3/HR-Online)

Berita Terkait

Ngeri! Di Ciamis, Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pinggir Jalan

Di Ciamis, Mayat Tanpa Kepala di Pinggir Jalan Ternyata Orgil

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles