Polisi Gelar Olah TKP Pembegalan di Perbatasan Ciamis-Pangandaran

Polisi Gelar Olah TKP Pembegalan di Perbatasan Ciamis-Pangandaran

Petugas polisi dari Polsek Banjarsari, tengah melakukan olah TKP di tempat terjadinya pembegalan terhadap seorang karyawati Bank BTPN Syariah Banjarsari, Vani Kandawanti (24), di sekitar tugu perbatasan Ciamis-Pangandaran. Photo: Suherman/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Petugas Polsek Banjarsari, melakukan olah TKP di tempat terjadinya pembegalan terhadap seorang karyawati Bank BTPN Syariah Banjarsari, Vani Kandawanti (24), di sekitar tugu perbatasan Ciamis-Pangandaran, yakni antara daerah Sindangjaya, Kec. Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran dengan Desa Purwasari, Kec. Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pada Kamis siang tadi (17/03/2016), sekitar jam 11.00 WIB.

Dari keterangan pihak kepolisian, korban ditemukan warga sekitar dalam kondisi sudah terkapar bersimbah darah. Lokasi kejadian masuk ke wilayah hukum Polsek Banjarsari. [Berita terkait : Siang Bolong, Karyawati Bank Ditusuk Begal di Pangandaran]

Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deni Syarif, melalui anggotanya, Bripka Dwi Rukmana, saat ditemui HR Online di tempat kejadian perkara, mengatakan, bahwa kasus ini adalah pencurian dengan kekerasan, yang mengakibatkan korban terluka di bagian perut akibat ditusuk dengan pisau.

“Ketiga perampok tadi berhasil membawa uang korban sebesar 28 juta rupiah. Uang tersebut adalah milik nasabah UMKM yang akan dicairkan di salah satu kelompok yang ada di daerah Patingen, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran,” jelasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles