Polsek Pamarican Ciamis Olah TKP di Lokasi Tewasnya Karsih

Polsek Pamarican Ciamis Olah TKP di Lokasi Tewasnya Karsih

Petugas kepolisian dari Polsek Pamarican saat melakukan olah TKP di lokasi meninggalnya Karsih (52). Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah mendapatkan laporan dari warga, jajaran kepolisian Polsek Pamarican, langsung melakukan olah TKP di lokasi meninggalnya Karsih (52), warga Dusun Lumbungsari, RT. 12/02, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang meninggal tertimpa pohon di area hutan jati milik Perum Perhutani, saat mencari kayu bakar, Sabtu pagi tadi (19/03/2016).

Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja, SIP., didampingi anggotanya, Bripka. Khotim, mengatakan, bahwa  korban meninggal akibat mengalami luka serius di bagian kepalanya dan langsung meninggal di lokasi kejadian. [Berita terkait: Perempuan Paruh Baya Ini Meregang Nyawa di Hutan Jati Ciamis].

“Setelah mendapat pelaporan dari warga, pihak kami langsung mendatangi TKP, dan melakukan olah TKP, serta meminta keterangan dari beberapa saksi mata. Dari hasil pemeriksaan sementara kami, korban murni kecelakaan akibat tertimpa pohon jati di lokasi penebangan Perum Perhutani KRP Pamarican,” terang Subagja, kepada HR Online.

Menurut Subagja, dalam pemeriksaan terhadap jasad korban, pihaknya juga menurunkan tim dokter dari Puskesman Pamarican. Usai diperiksa tim dokter, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles