PSGC, Persib dan Persebaya Kembali Gelar Turnamen Segitiga di Ciamis

PSGC, Persib dan Persebaya Kembali Gelar Turnamen Segitiga di Ciamis

Persebaya Surabaya saat menghadapi Persib Bandung, pada turnamen segitiga yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, pada tahun 2015 lalu. Foto: Dokumentasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajemen PSGC Ciamis kembali akan menggelar turnamen segitiga seperti yang pernah digelar pada tahun lalu di Stadion Galuh Ciamis. Peserta turnamen ini pun tidak berubah, tetap dengan peserta tuan rumah PSGC, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Turnamen ini digelar sebagai ajang pemanasan jelang digulirkannya kembali kompetisi professional yang di bawah naungan PSSI.

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat, mengatakan, dua tim tamu, yakni Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali menggelar turnamen segitiga di Ciamis.

“Saya sudah komunikasi dengan Manajer Persib Pak Umuh Muhtar dan Manajer Persebaya Pak Gede. Kedua manajer menyambut baik turnaman segitiga ini kembali digelar dan mereka menyatakan kesiapannya kembali berpartisipasi,” katanya, Senin (21/03/2016).

Menurut Herdiat, turnamen segitiga akan digelar pada tanggal 6 sampai 10 April 2016 mendatang. Jadwal itu, kata dia, sudah menyesuaikan dengan agenda Persib Bandung yang saat ini tengah mengikuti turnamen Bhayangkara. “ Jadi, kami harus menunggu turnamen Bhayangkara selesai dulu,” imbuhnya.

Meski begitu, ujar Herdiat, pihaknya sudah menyusun 3 jadwal pertandingan pada turnamen segitiga. “Pertandingan pertama, Rabu (06/04/2016), akan mempertemukan PSGC versus Persebaya. Pada pertandingan kedua, Jum’at (08/04/2016), akan mempertemukan Persebaya versus Persib. Dan pertandingan terakhir, Minggu (10/04/2016), akan mempertemukan PSGC versus Persib,” jelasnya. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles