Ribuan Kader Posyandu se-Kota Banjar Ikuti Lomba Cerdas Cermat

Ribuan Kader Posyandu se-Kota Banjar Ikuti Lomba Cerdas Cermat

Para peserta lomba cerdas cermat antar kader Posyandu tingkat Kota Banjar yang diadakan di Pendopo Pemerintah Kota Banjar, Kamis pagi (17/3/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 1500 peserta mengikuti lomba cerdas cermat antar kader Posyandu tingkat Kota Banjar, di Pendopo Pemerintah Kota Banjar, Kamis pagi (17/3/2016).

Selain lomba cerdas cermat, dipertandingkan juga lomba yel-yel. Ada yang unik dari lomba yel-yel tersebut. Ibu-ibu kader Posyandu yang mengikuti lomba yel-yel ini memakai pakaian dari ikat daun, dan ada pula yang menggunakan seragam dari bahan janur kelapa.

Terlihat, meski usia para peserta sudah tidak muda lagi, namun semangat mereka tidak diragukan. “Umur sih boleh tua, tapi semangat tetap muda,” ujar Nani, salahsatu kader kepada HR Online.

Sementara, ketua penyelenggara perlombaan, Hj. Lalak Siti Malak mengatakan, bahwa kegiatan lomba ini digelar adalah bertujuan untuk meningkatkan kinerja para kader Posyandu.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin meningkatkan kinerja kader dan supaya selalu tetap semangat. Selain itu saya juga berharap agar para kader Posyandu dapat memahami apa yang menjadi tupoksinya,” tuturnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles