Satu Korban Tenggelam di Citumang Pangandaran Ditemukan Warga

Satu Korban Tenggelam di Citumang Pangandaran Ditemukan Warga

Korban tenggelam di objek wisata Citumang, bernama Santi Susanti (20), warga Dusun Sanggereng, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tengerang, saat dipulasara di Puskesmas Pangandaran, Selasa (01/03/2016). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Satu dari dua wisatawan yang dinyatakan hilang tenggelam di objek wisata sungai Citumang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin (29/02/2016) sore, akhirnya ditemukan warga di Sungai Cinerus atau tepatnya di Dusun Karangnangka, Desa Bojong, Kecamatan Parigi atau sekitar 5 kilometer dari lokasi korban awal tenggelam, Selasa (01/03/2016), sekitar pukul 09.30 WIB. Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, korban yang ditemukan warga tersebut diketahui bernama Santi Susanti (20), warga Dusun Sanggereng, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tengerang, Banten. Sementara temannya yang sama hilang tenggelam, bernama Desi, warga Karawang, hingga berita ini ditulis, belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas. [Berita Terkait: Dua Wisatawan Hilang saat Berenang di Citumang Pangandaran]

Kapolsek Parigi AKP Lubis, membenarkan adanya satu korban hilang tenggelam ditemukan warga. Menurutnya, pihaknya bersama tim SAR masih terus melakuka pencarian satu korban yang belum ditemukan. “Korban yang ditemukan langsung kami bawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, hasil penyelidikan sementara, penyebab 2 wisatawan tenggelam kuat dugaan akibat air bah yang datang secara tiba-tiba dan menyeret dua korban dari lokasi berenang. “Korban tidak tahu saat datang air bah yang muncul secara tiba-tiba. Makanya, korban tidak sempat untuk melakukan penyelamatan,” ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles