Satu Lagi Mayat Wisatawan Tenggelam di Citumang Pangandaran Ditemukan

Satu Lagi Mayat Wisatawan Tenggelam di Citumang Pangandaran Ditemukan

Tim gabungan TNI, Polri, SAR, Balawista serta relawan saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Cinerus Dusun Karangnangka, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran atau tepatnya di kawasan objek wisata Citumang, Rabu (02/03/2016) pagi. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Satu lagi mayat wisatawan yang tenggelam terseret arus banjir bandang di Sungai Cinerus Dusun Karangnangka, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran atau tepatnya di kawasan objek wisata Citumang, ditemukan petugas tim gabungan, tadi pagi atau sekitar pukul 07.30, Rabu (02/03/2016).

Dari informasi yang dihimpun HR Online, mayat korban yang tenggelam itu diketahui bernama Desi Rahayu Yulianti (22), warga Desa Teluk Jambe, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Sebelumnya, rekan Desi bernama Santi Susanti (20), warga Dusun Sanggereng, Desa Rancabuaya, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tengerang, sudah lebih dulu ditemukan pada Selasa (01/03/2016), sekitar pukul 09.30 WIB. Santi pun saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman, mengatakan, korban bernama Desi ditemukan di aliran Sungai Cinerus atau berjarak 50 meter dari lokasi pertama korban tenggelam.

“Dalam proses pencarian ini sedikitnya 42 petugas dari tim gabungan TNI, Polri, SAR, Balawista serta relawan diterjunkan ke lokasi. Jasad kedua korban tenggelam sudah ditemukan dan selanjutnya akan dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk keperluan pemeriksaan sebelum diserahkan ke keluarga korban,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait

2 Wisatawan Tenggelam di Luar Arena Body Rafting Citumang Pangandaran

2 Wisatawan Citumang Pangandaran Terbawa Arus Saat Berselfi

Satu Korban Tenggelam di Citumang Pangandaran Ditemukan Warga

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles