Sebelum Tertabrak Kereta di Banjar, Korban Berjalan Menyusuri Rel

Sebelum Tertabrak Kereta di Banjar, Korban Berjalan Menyusuri Rel

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pria tanpa identitas yang tewas tertabrak Kereta Api Pasundan jurusan Surabaya- Bandung di Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Selasa (01/03/2016) malam, sebelumnya terlihat oleh warga tengah berjalan di atas rel kereta api.

“Menurut salah seorang warga, pria itu terlihat tengah berjalan kaki seorang diri di atas rel sesaat sebelum tertabrak kereta api. Namun, warga pun tidak mengenal sosok pria tersebut. Yang pasti, pria itu bukan warga sini,” kata Suherman (48) warga sekitar. [Berita Terkait: Tersambar Kereta Api di Banjar, Seorang Pria Tewas Mengenaskan]

Suherman menambahkan, warga pun kaget ketika mendengar kabar bahwa pria yang sebelumnya terlihat berjalan di atas rel tewas tertabrak kereta api. Karena, kata dia, saat terjadi peristiwa maut itu, tidak ada satupun orang yang melihat.

“Korban tertabrak di jembatan kereta. Di lokasi itu memang sepi dan jarang orang yang melintas apabila sudah lewat tengah malam. Maka wajar, saat kejadian, tidak ada orang yang melihat ketika korban tertabrak kereta,” katanya.

Dari pantauan HR Online, tadi malam, petugas dan warga tampak kesulitan saat melakukan evakuasi korban. Mereka pun kesulitan saat mengangkat korban, karena kondisi tubuhnya sudah hancur dan berada tepat di tengah jembatan. Selain itu, posisi tubuh korban pun terjepit di bantalan rel kereta api, sehingga membuat proses evakuasi memakan waktu yang cukup lama.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar dengan menggunakan mobil Polsek Langensari untuk keperluan autopsi. Kasus ini, kini ditangani langsung oleh Polsek Langensari. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles