Seluruh SMA/ SMK di Pangandaran Siap Laksanakan UN

Seluruh SMA/ SMK di Pangandaran Siap Laksanakan UN

 

Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) Kabupaten Pangandaran, Sobirin, Rabu (30/03/2016), menyatakan, seluruh SMA dan SMK siap melaksanakan Ujian Nasional (UN) yang digelar minggu depan. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) Kabupaten Pangandaran, Sobirin, Rabu (30/03/2016), menyatakan, seluruh SMA dan SMK siap melaksanakan Ujian Nasional (UN) yang digelar minggu depan.

Sobirin mengungkapkan, jumlah sekolah yang mengikuti UN tahun 2016 sebanyak 18 SMA/ SMK. Sedangkan jumlah siswa peserta UN mencapai lebih dari tiga ribu orang. “Semuanya sudah siap melaksanakan UN,” katanya.

Disinggung soal kesiapan SMK Kelautan menghadapi UN, paska pencurian 40 unit laptop, Sobirin menegaskan bahwa sekolah tersebut sudah mengantisipasinya dengan menyediakan 40 PC pengganti.

Seluruh SMA/ SMK di Pangandaran Siap Laksanakan UN

Kepala SMK Kelautan, Nana, ketika dimintai tanggapan, Rabu (30/03/2016), membenarkan, saat ini pihaknya sudah menyediakan sebanyak 40 unit PC (personal computer) untuk digunakan dalam UN.

“Sebelumnya, 40 laptop yang berada di ruangan empat atau ruangan untuk UN digondol maling. Tapi sekarang kami sudah kembali menyediakan 40 unit PC sebagai penggantinya,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles