Semarakkan HUT Kota Banjar, Karang Taruna Prisma Muda Gelar Sepeda Santai

Semarakkan HUT Kota Banjar, Karang Taruna Prisma Muda Gelar Sepeda Santai

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Menyemarakkan HUT Kota Banjar ke-13, Karang Taruna Prisma Muda Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, mengadakan sepeda santai, Minggu (6/3/2016).

Kegiatan yang diikuti sekitar 300 masyarakat dari berbagai kalangan ini, dilepas oleh Kasat Intel Polresta Banjar, Rosidi. Dengan dimulai start menyusuri jalan Desa Kujangsari, menuju Pasar Muktisari dan finis di lokasi melalui jalan menuju Polsek Langensari.

Ketua Karang Taruna Prisma Muda, Empud (49) mengatakan, tujuan utama kegiatan sepeda santai adalah untuk memasyarakatkan olahraga, khususnya sepeda. “Terlebih peminat sepeda di Kota Banjar akhir-akhir ini meningkat,” ujarnya kepada HR Online

Empud menambahkan, selain mendapatkan undian berhadiah sepeda, para peserta sepeda santai juga disuguhi hiburan musik dangdut.

Iggi (13), warga Karangmalang, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis menuturkan, bahwa dengan olahraga sepeda selain akan membuat badan menjadi sehat, juga bisa dijadikan tempat ajang bersosialisasi atau silaturahmi dengan sesama penggemar sepeda lainnya.

“Cukup menyenangkan dan saya ingin ada kegiatan yang lebih besar lagi dari ini. Saya kira ini virus positif,” pungkasnya. (Muhafid/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles