Siang Bolong ‘Ngamar’ di Hotel, 2 Pasangan Mesum di Banjar Kena Razia

Siang Bolong ‘Ngamar’ di Hotel, 2 Pasangan Mesum di Banjar Kena Razia

Dua pasangan mesum yang terjaring razia di kamar hotel Mustika Sari 2 di jalan Kantor Pos dan hotel Family di jalan raya Pangandaran, saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP, Kota Banjar, siang tadi. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Satpol PP Kota Banjar, siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB menggelar razia pekat ke setiap hotel, Jum’at (11/3/2016). Dalam razia tersebut, petugas berhasil menjaring dua pasangan yang tengah “ngamar” di hotel kelas melati. Mereka terjaring di kamar Hotel Mustika Sari 2 di Jalan Kantor Pos dan Hotel Family di Jalan Raya Pangandaran.

Kedua pasangan itu diketahui berinisial SK perempuan berusia 28 tahun, warga Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis dan pasangannya AH pria berusia 30 tahun, warga Pataruman Kota Banjar. Pasangan mesum satu lagi diketahui bernama TR perempuan berusia 44 tahun, warga Pandakembang, Tasikmalaya dan pasangannya JA pria berusia 35 tahun, warga Tawang-Tasikmalaya.

Kasi Penegakkan Peraturan Daerah (Gakda), Yaya Kurnia Subrata mengatakan, kegiatan razia ini adalah untuk melaksanakan Perda Kota Banjar nomor 5 tahun 2009 tentang pelacuran. “Dalam razia ini, kami menerjunkan 22 anggota,”ujarnya kepada HR Online, di sela-sela razia.

Kemudian kedua pasangan ini digiring ke Mako Satpol PP untuk dimintai keterangan dan akan dikenai tindak pidana ringan (Tipiring). (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles