Siswi Korban Dugaan Pencabulan di Banjar Diberi Kesempatan Ikut UN

Siswi Korban Dugaan Pencabulan di Banjar Diberi Kesempatan Ikut UN

Korban dugaan pencabulan sedang membuat laporan polisi (LP) ke Polresta Banjar, Jumat (25/03/2016) sekitar pukul 13.00 WIB. Photo : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pihak sekolah memberikan kepedulian terhadap siswinya, berinisial ER (14), yang menjadi korban dugaan pencabulan oleh pria paruh baya, berinisial US (50), warga Desa Langensari Kec. Langensari Kota Banjar, untuk mengikuti Ujian Nasional (UN), Mei mendatang, dan menyelesaikan pendidikannya hingga selesai.

“Kami perlu memberikan kepedulian terhadap ER, untuk mengikuti UN pada Mei mendatang, dan dapat menyelesaikan sekolahnya di sini. Bukan hanya itu saja, kami pun memberikan suport dan dorongan untuk terus semangat,” kata Kepala Sekolah tempatnya belajar, kepada HR Online, Sabtu (26/03/2016).

Dia bersyukur ER tadi tetap masih mau bersekolah, dan psikisnya terlihat baik-baik saja.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk perlindungan terhadap siswi yang jadi korban perbuatan tersebut,” tandasnya.

Menurutnya, selama ER tetap semangat sekolah dan tidak ada permintaan dari pihak keluarga untuk menghentikan sekolahnya. Maka, pihak sekolah tidak akan mengeluarkannya.

“Semoga saja psikologis ER terus terjaga dan mampu hingga lulus sekolahnya, karena waktu kelulusannya sampai pertengah tahun ini atau hanya tinggal beberapa bulan lagi,” harapnya. (Nanks/R5/HR-Online)

Berita Terkait :

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles