Siswi SMK Banjar Ngebut di Jalan, Akhirnya Nabrak Anak SD

Siswi SMK Banjar Ngebut di Jalan, Akhirnya Nabrak Anak SD

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah sepeda motor menabrak seorang anak siswa SD di Jalan Raya Langensari, tepatnya depan Mesjid Baiturrohim, RT.6, RW.2, Lingkungan Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jum’at siang (18/03/216), sekitar jam 11.15 WIB.

Menurut Sarimin, warga setempat yang menjadi saksi mata, bahwa kecelakaan lalu-lintas itu terjadi saat dua orang siswi SMK yang berboncengan menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur.

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba melintas seorang anak siswa SD bernama Nina, warga setempat. Mungkin karena kaget, pengemudi sepeda motor tersebut ngerem mendadak dan menyermpet Nina.

“Saya melihat ketiga anak tersebut tergeletak di tengah jalan, kemudian saya pun langsung berteriak memanggil warga yang lain untuk menolongnya,” tutur Sarimin, kepada HR Online.

Menurut dia, jalan di lokasi itu memang menikung dan sempit, sehingga rentan kecelakaan. Selain itu, rambu lalu-lintas yang ada kerap diabaikan para pengendara, akibatnya kecelakaan pun sering terjadi hingga menelan korban jiwa.

“Banyak anak sekolah pengguna sepeda motor yang kebut-kebutan di jala ini usai pulang sekolah. Saya tidak hanya kali ini mendapati korban kecelakaan di daerah ini, tapi sudah beberapa kali yang memang korbannya adalah anak sekolah,” ujar Sarimin.

Sementara itu, kedua orang siswi SMK Banjar, penunggang sepeda motor yang tidak mau disebutkan namanya, warga Lingkungan Bojongsari, Kelurahan Bojongkantong, hanya mengalami luka lecet di bagian wajah dan kaki. Sedangkan Nina, mengalami luka robek di bibir serta luka lecet pada lututnya. (Muhafid/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles