Soal Ijasah, 2 Kelompok Massa Bersitegang di Kampus STISIP BP Banjar

Soal Ijasah, 2 Kelompok Massa Bersitegang di Kampus STISIP BP Banjar

Sekelompok massa yang mengaku sebagai penerima kuasa dari orang tua alumni mahasiswa STISIP Bina Putra Banjar bersitegang serta adu mulut dengan sekelompok massa dari salah satu Ormas (Organisasi Masyarakat), di depan kampus STISIP Bina Putra Banjar, Sabtu (12/03/2016). Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sekelompok massa yang mengaku sebagai penerima kuasa dari orang tua alumni mahasiswa STISIP Bina Putra Banjar bersitegang serta adu mulut dengan sekelompok massa dari salah satu Ormas (Organisasi Masyarakat), di depan kampus STISIP Bina Putra Banjar, Sabtu (12/03/2016). Beruntung, polisi berhasil melerai kedua kelompok yang sempat bersitegang dan membubarkan mereka dari area depan kampus.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kejadian itu bermula ketika sekelompok massa yang mengaku sebagai penerima kuasa dari orang tua alumni mahasiswa STISIP Bina Putra Banjar menuntut dan meminta penjelasan dari Yayasan Pedidikan Tinggi Bina Putera Banjar terkait keabsahan Ijazah yang diragukan mereka. Namun, ketika mereka hendak masuk ke dalam kampus, tiba-tiba datang sekelompok massa dari salah satu Ormas.

Entah apa pemicunya, saat kedua kelompok tersebut berpapasaan, terlihat bersitegeng dan adu mulut. Puluhan polisi dan satpam yang sudah siaga berada di lokasi langsung melerai keributan.

“Saya tidak tahu maksudnya seperti apa, kok tiba-tiba salah satu ormas itu datang bersamaan dengan kami. Padahal, kami hanya mau meminta kejelasan dari pihak STISIP terkait legalitas yang menurut kami ada kejanggalan,” ujar Engkus, yang mengaku seorang alumni STISIP Bina Putra angkatan 2015, kepada HR Online, Sabtu (12/03/2016).

Sementara keributan yang hampir memanas akhirnya mereda setelah polisi berhasil melerai mereka. Kedua kelompok massa pun membubarkan diri dari lokasi pada pukul 14.30 WIB. (Muhafid/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles