Suka Nonton Video Online, Video Boost Solusinya!

Suka Nonton Video Online, Video Boost Solusinya!

 

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Fitur video boost kini sudah hadir di peramban mobil opera mini. Pengguna android kini tidak akan lagi mengalami video buffering saat menonton video secara online. Fitur video boost ini juga membantu pengguna opera mini di android untuk menghemat kuota data internet.

Head of Mobile Browsers Opera, Nuno Sitima, SVP, seperti dilansir dari tekno liputan6.com, Sabtu (12/03/2016), mengatakan, video boost sangat membantu bagi pengguna android yang mempunyai jaringan mobile atau data plan terbatas.

“Jika kamu seneng nonton video di Android, tapi tidak seneng melihat pengeluaran membengkak, mungkin ini saatnya berganti browser,” kata Nuno.

Nuno mengungkapkan, fitur video boost di Opera Mini tersebut bisa mengurangi besaran data video, waktu loading dan penundaan waktu karena buffering.

Sementara itu, riset convia tahun sebelumnya mengungkap, tujuh puluh lima persen penonton video mengeluhkan buruknya kualitas video yang mereka tonton. Selain itu, Interactive Advertising Bureau pun mengungkap bahwa buffering serta kecepatan merupakan faktor penting bagi para penonton video di ponsel android. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles