Supra vs Jet Cool di Banjar, 3 Orang Terkapar di Jalan

Supra vs Jet Cool di Banjar, 3 Orang Terkapar di Jalan

Ilham, salah seorang korban kecelakaan lalu-lintas di jalan Langensari, mengalami luka-luka. Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lagi, kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Langensari, tepatnya di depan Mesjid Baiturrohim, Langkaplancar, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, dimana sepeda motor Suzuki Jet Cool bernopol B 6073 HM yang dikendarai Absor berboncengan dengan Ilham, siswa kelas 2 Madrasah Aliyah, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra bernopol Z 493 YC yang dikemudikan Charta (75), warga Kelurahan Bojongkantong, Senin 21/03/2016).

Mumu, salah seorang saksi mata, warga Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, mengatakan, saat dirinya hendak melintas di Jalan Langensari, tepatnya di depan Mesjid Baiturrohim, melihat ada dua orang siswa yang terperosok ke saluran irigasi, dan satu orang lagi terkapar tak sadarkan di jalan.

“Saya tadi melihat ketiga korban sudah berjatuhan. Motor yang dikendarai dua orang siswa itu rusak karena masuk ke irigasi yang kebetulan ada bebatuan,” tuturnya, kepada HR Online, di lokasi kejadian.

Motor Suzuki Jet Cool yang dikendarai Ilham dan Absor rusak parah di bagian depan, sedangkan keduanya mengalami luka-luka. Sementara motor Supra yang dikendarai Charta rusak di bagian spakbor depan, dan kakek tersebut juga mengalami luka-luka.

Menurut Absor, pengemudi Suzuki Jet Cool, mengaku hendak mengantar Ilham ke Pasar Muktisari untuk membeli seragam celana abu-abu, karena Ilham memakai seragam celana warna hitam.

“Saya tidak terlalu kencang mengendarai motornya, cuma kaget Pak Charta tiba-tiba datang di depan saya bersamaan truk yang melintas di sebelah kanan kami,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, ketiga korban dilarikan ke Puskesmas Langensari 1, Kelurahan Bojongkantong. Sementara itu, kendaraan yang rusak masih diamankan oleh warga setempat. (Muhafid/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles