Tersambar Kereta Api di Banjar, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Tersambar Kereta Api di Banjar, Seorang Pria Tewas Mengenaskan

Bagian kaki korban telah dievakuasi untuk dibawa ke ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Banjar, untuk diidentifikasi oleh Tim Inafis Polresta Banjar. Photo: Muhafid/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan setelah tersambar Kereta Api (KA) Serayu dari arah Timur menuju Barat, saat melintas di wilayah Dusun Sindanggalih, RT.8, RW.5, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, pada Selasa malam (01/03/2016), sekitar jam 20.00 WIB.

Peristiwa tersebut diketahui setelah masinis KA Serayu melaporkan ke Stasiun Banjar, kemudian lapoaran dilanjutkan ke Stasiun Langensari, yang kemudian pihak stasiun langsung mengontak pihak kepolisian Polsek Langensari.

Kepala Desa Rejasari, Nanang Sunarya, mengatakan, warga setempat tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. “Saya sendiri dapat informasi dari warga yang melihat rombongan petugas polisi dari Polsek Langensari menuju TKP di jembatan kereta,” kata Nanang, kepada HR Online, ketika ditemui di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, umurnya sekitar 40 tahun, berambut kriting dengan potongan mohawk. Kondisi badan korban ditemukan di RT. 5, RW. 5, sedangkan bagian kakinya ditemukan di RT.8, RW. 5 atau sekitar 400 meter dari posisi ditemukannya bagian potongan badan.

Bagian kepala korban pecah hingga isi kepala dan darahnya berceceran di lintasan kereta api. Petugas kepolisian pun langsung mengevakuasi korban, kemudian membawanya ke ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Banjar, untuk diidentifikasi oleh Tim Inafis Polresta Banjar. (Muhafid/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles