Tikungan Tajam di Jl. Raya Batulawang Banjar Rawan Kecelakaan

Tikungan Tajam di Jl. Raya Batulawang Banjar Rawan Kecelakaan

Tikungan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, tepatnya depan Kantor Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, rawan kecelakaan. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengguna jalan mengeluhkan tidak adanya rambu-rambu lalu-lintas (lalin) di tikungan Jalan Raya Batulawang, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Pasalnya, tingkungan tersebut rawan kecelakaan.

Menurut Nana (31), salah seorang pengendara sepeda motor, bahwa tikungan tajam di lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan lalu-lintas, bahkan sampai menelan korban jiwa. Sehingga, penting di lokasi itu diberi rambu lalin.

Rambu peringatan yang harus dipasang berupa kaca cermin cembung. Pemasangan kaca cermin cembung agar pengendara dari kedua arah bisa melihat dan mengurangi kecepatan saat hendak melintasi tikungan.

“Kalo kita sih sudah sering lewat sini, jadi tahu kalau di sini ada tikungan tajam. Hanya saja kasihan bagi pengendara yang baru lewat sini. Untuk itu kita berharap, Pemerintah Kota Banjar segera bertindak dan mengupayakan pemsangan rambu tersebut. (Nanks/R3/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles