TNI Sterilkan Beach Street Pamugaran Pangandaran

TNI Sterilkan Beach Street Pamugaran Pangandaran

Aparat TNI sterilkan lokasi Beach Street Lanud Pamugaran, Pangandaran, yang akan digunakan pendaratan oleh Presiden Jokowi danMenteri Susi. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Rencana kedatangan Presiden Joko Widodo bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, ke Kabupaten Pangandaran pada hari Minggu ini (13/03/2016), sejumlah aparat keamanan dari TNI saat ini tampak tengah memantau situasi di lokasi Beach Street Lanud Pamugaran, yang akan digunakan pendaratan oleh presiden dan menteri.

Menurut salah seorang petugas yang berada di Beach Street Lanud Pamugaran, bahwa nanti malam landasan pacu Pamugaran akan disterilkan oleh pihak pengawal kepresidenan atau Paspampres.

“Iya, nanti malam Beach Street ini akan disterilkan, menginggat landasan pacu Beach Street akan digunakan oleh Presiden dan Mentri KKP untuk pendaratan,” terang salah seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya, kepada HR Online.

Sementara itu, situasi di Beach Street saat ini sudah mulai dijaga ketat oleh pihak aparat keamanan, bahkan satu unit kendaraan komunikasi milik TNI sudah standby di lokasi sejak tadi pagi. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles