Tour De Java, Mantan Presiden SBY Disambut Hangat di Ciamis

Tour De Java, Mantan Presiden SBY Disambut Hangat di Ciamis

Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), didampingi istrinya, Ani Yudhoyono, saat berkunjung ke acara pengobatan gratis yang digelar DPC Partai Demokrat Ciamis, di Alun-alun Ciamis, Kamis (10/03/2016) siang. Foto: Istimewa/DPC Partai Demokrat Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), didampingi istrinya, Ani Yudhoyono, menyempatkan waktu berkunjung ke acara pengobatan gratis yang digelar DPC Partai Demokrat Ciamis, di Alun-alun Ciamis, Kamis (10/03/2016) siang.

Kunjungan SBY ke Ciamis ini salah satu rangkaian “SBY Tour De Java” yang merupakan agenda konsolidasi Ketua Umum Partai Demokrat ini dengan seluruh pengurus dan kader partainya di seluruh wilayah pulau Jawa.

Dari pantauan HR Online, SBY yang datang bersama rombongan, langsung disambut antusias oleh pengurus dan kader Partai Demokrat Ciamis serta masyarakat yang sengaja ingin melihat mantan Presiden RI ini dari dekat. Kerumunan manusia dengan spontan langsung menghampiri SBY dan berebut meminta bersalaman.

Disela-sela kunjungan, SBY mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang digelar DPC Partai Demokrat Ciamis. Menurutnya, acara pengobatan gratis harus terus digalakan oleh seluruh element masyarakat guna membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kalau kita dapat rezeki, jangan lupa bersedekah. Banyak cara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk dengan melakukan pengobatan gratis ini,” ungkapnya.

SBY pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Ciamis. Dia pun mengucapkan syukur bisa kembali bertatap muka dengan masyarakat Ciamis. “Alhamdulilah, dalam suasana yang berbahagia ini saya bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Ciamis,” katanya.

Setelah menyempatkan waktu berkunjung ke acara pengobatan gratis, SBY pun tak berlama-lama berada disana. Dia pun kembali melanjutkan perjalanan ke Jawa Tengah untuk menuruskan rangkaian kegiatan “SBY Tour De Java”. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles