Truk Kontainer Terguling di Tepung Kanjut Banjar, 2 Orang Tewas

Truk Kontainer Terguling di Tepung Kanjut Banjar, 2 Orang Tewas

Truk kontainer terguling dan masuk jurang di Jalan Raya Banjar- Pangandaran atau tepatnya di tanjakan Tepung Kanjut Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (08/03/2016) pagi. Foto: Suherman/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga rem blong, sebuah truk kontainer terguling dan masuk jurang di Jalan Raya Banjar- Pangandaran atau tepatnya di tanjakan Tepung Kanjut Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (08/03/2016) pagi.

Akibat peristiwa ini, sopir bernama Ahmad Jarkosi dan satu penumpang yang diketahui anaknya (sopir) berusia 4 tahun bernama Firmansyah, dilaporkan tewas di tempat kejadian. Sementara istri sopir bernama Maryana dan anaknya yang berusia 2 tahun bernama Rizki Mulyana, kondisinya kritis dan dilarikan ke RSUD Banjar. Akibat peristiwa ini pun membuat jalur lintas selatan macet total.

Menurut saksi mata, Endang Aro, pemilik warung di sekitar Tepung Kanjut, kecelakaan tunggal ini bermula ketika truk kontainer yang dikemudikan oleh Ahmad Jarkosi, warga Cilincing Jakarta ini, melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Saat melintas di tanjakan Tepung Kanjut atau tepatnya di tikungan tajam, truk tiba-tiba oleng ke kanan jalan.

Usai kecelakaan, petugas dibantu warga setempat langsung mengevakuasi dua jenazah anak dan ayahnya yang tewas dalam kecelakaan ini. Sementara box truk kontainer tersebut terhempas dan masuk jurang.

Untuk mengevakuasi jenazah dan truk yang terguling, petugas terpaksa mendatangkan tiga alat berat. Dan saat proses evakuasi, lalu lintas di jalur lintas selatan tampak macet karena terhalang kendaraan alat berat.

Sementara itu, dari RSUD Banjar, diperoleh informasi bahwa ibu dan anaknya yang menjadi korban dalam kecelakaan ini dilaporkan dalam kondisi koma dan saat ini masih mendapat pertolongan medis. (Suherman/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles