Warga Ciamis, Banjar & Pangandaran Ditantang Lakukan Ini, Berani?

02/03/2016 Berita Terbaru , Headline
Warga Ciamis, Banjar & Pangandaran Ditantang Lakukan Ini, Berani?

 

#BlindTypingChallenge

News, (harapanrakyat.com),-

Karirpad bekerjasama dengan Yayasan Precious One menantang netizen di seluruh wilayah Indonesia untuk melakukan #BlindTypingChallenge. Netizen hanya diminta untuk meluangkan waktu selama 10 detik mengetikkan kata-kata “BlindTypingChallenge” di gadget atau ponsel dengan mata tertutup.

Dalam keterangan resminya, karirpad mengajak netizen memberikan penghargaan dan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk bekerja dan berkarya. Karirpad mengumumkan lewat akun instagram @AyoKerjaIndonesia sepanjang Bulan Maret 2016.

Tantangan yang diberikan karirpad kepada netizen menjadi sebuah cara sederhana untuk merasakan sedikit dari apa yang selama ini dialami para penyandang disabilitas.

Warga Ciamis, Banjar & Pangandaran Ditantang Lakukan Ini, Berani

Karirpad hanya meminta netizen membantu menyebarkan #BlindTypingChallenge dengan cara memention 5 orang teman untuk ikut melakukan tantangan yang sama. Bagi yang tidak ingin menerima tantangan #BlindTypingChallenge, bisa berpatisipasi dengan cara membeli tas ramah lingkungan buah karya penyandang disabilitas dengan harga Rp 50 ribu (sudah termasuk ongkir).

Pembelian tas kreasi penyandang disabilitas tersebut juga dalam rangka pengurangan penggunaan kantong plastik. Tas itu dibuat dari bahan kain katun dengan ukuran 30 x 40 centimeter.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Yayasan Precious One merupakan yayasa yang aktif dalam membantu para penyandang disabilitas, khususnya Tuna Rungu untuk menghasilkan produk-produk yang bisa bermanfaat bagi masyarakat dan membantu mengurangi tingkat pengangguran dikalangan penyandang disabilitas.

“Bila ingin ikut berpartisipasi dengan ikut membeli tas ramah lingkungan, netizen bisa mentransfer uang ke rekening BCA 391 301 7745 (Cabang Bungur Jakarta Pusat) atas nama Yayasan Karya Insan Sejahtera. Lalu kirimkan nama, no. telepon, alamat serta bukti transfer via WhatsApp ke 0813 170 44818 atau email ke [email protected] (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles