Wisatawan Minta Kawasan Obwis Pantai Pangandaran ‘Dipercantik’

Wisatawan Minta Kawasan Obwis Pantai Pangandaran ‘Dipercantik’

 

Sejumlah wisatawan meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, segera melakukan pembenahan terhadap objek wisata pantai yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah wisatawan meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, segera melakukan pembenahan terhadap objek wisata pantai yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Rizi, wisatawan asal Bandung, ketika ditemui HR Online, Sabtu (26/03/2016), mengaku sudah tidak terhitung lagi dia berkunjung ke Pangandaran. Dia menjuga mengaku selalu mengajak keluarga berlibur ke Pangandaran.

“Pangandaran saya kira tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Tapi, Pangandaran masih harus dipercantik dan dibenahi lagi agar wisatawan betah berlama-lama disini,” katanya.

Senada dengan itu, Dewi Sartika, wisatawan asal Bandung, menuturkan bahwa pada momen-momen tertentu angka kunjungan wisatawan ke Pangandaran membludak. Dia juga menyarankan agar objek wisata Pangandaran dipercantik. Salah satunya agar kawasan bibir pantai tidak terlihat lagi kumuh. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles