Yayasan Bina Putra Banjar Sesalkan Terjadi Keributan di Kampus STISIP

Yayasan Bina Putra Banjar Sesalkan Terjadi Keributan di Kampus STISIP

Sekelompok massa yang mengaku sebagai penerima kuasa dari orang tua alumni mahasiswa STISIP Bina Putra Banjar bersitegang serta adu mulut dengan sekelompok massa dari salah satu Ormas (Organisasi Masyarakat), di depan kampus STISIP Bina Putra Banjar, Sabtu (12/03/2016). Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi (YPT) Bina Putera Banjar, Tri Pamuji Rudianto, menyesalkan terjadinya kericuhan antar dua kelompok massa yang bersitegang dan nyaris bentrok di depan gerbang Kampus STISIP Bina Putra Banjar, Sabtu (12/03/2016) kamarin. Dia pun mengatakan adanya aksi dua kelompok tersebut tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada pihak kampus maupun kepolisian.

“Untungnya pihak kepolisian dengan cepat mencium aksi tersebut, sehingga tidak ada kejadian yang tidak kami inginkan. Kami dari yayasan membuka lebar-lebar kepada siapapun, khususnya mahasiswa, alumni maupun orang tua apabila ingin meminta penjelasan terkait penyelenggaraan pendidikan di kampus ini,” ujar Tri Pamuji, kepada HR Online, Minggu (13/03/2016). [Berita Terkait: Soal Ijasah, 2 Kelompok Massa Bersitegang di Kampus STISIP BP Banjar]

Dia menegaskan, penyelanggaraan pendidikan di kampusnya selama ini sudah berlandas kepada aturan hukum yang berlaku. Dengan begitu, lanjut dia, pihaknya tidak keberatan apabila ada pihak yang meminta klarifikasi terkait keabsahan ijasah di kampus tersebut yang dipertanyakan salah satu kelompok massa.

“Jadi, sekali lagi kami sangat terbuka kepada siapapun yang bermaksud meminta penjelasan terkait penyelenggaraan di kampus ini. Tapi, kami minta dilakukan secara baik-baik supaya semuanya jelas,” pungkasnya. (Muhafid/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles