BP3K Pamarican Ciamis Akui Soal Kondisi Tempat Pendederan Udang

 

Tempat pendederan udang yang dikelola oleh kelompok Mina Usaha Sejahtera yang berlokasi di Dusun Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat kondisinya dibiarkan rusak. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua BP3K Kecamatan Pamarican, Umi Farida, ketika dihubungi Koran HR, Selasa (26/04/2016), mengatakan, bangunan pendederan udang tersebut adalah salah satu program yang didanai oleh Dinas Kelautan dan Perikanan. Dia tidak menyangkal saat ini bangunan itu sudah tidak berfungsi bahkan kondisinya sangat memprihatinkan.

“Sebenarnya hal ini bukan alur kami. Namun disini BP3K mempunyai peran untuk memberikan pembinaan terhadap kelompok. Dan sudah lebih satu tahun memang tidak ada kegiatan. hal ini karena anggota kelompoknya bubar dan meninggalkan kegiatan karena kondisi bangunannya rusak parah. Namun menurut informasi yang masuk ke kami, di tahun ini bangunan tersebut akan direnovasi dan diaktifkan kembali,” terangnya.

Duh! Tempat Pendederan Udang Pamarican Ciamis Dibiarkan Rusak

Duh! Tempat Pendederan Udang Pamarican Ciamis Dibiarkan Rusak

Sementara, hingga berita ini di terbitkan, HR belum berhasil mendapat keterangan dari Kelompok Mina Usaha Sejahtera untuk meminta penjelasan lebih terkait berhentinya kegiatan di lokasi pendederan bibit udang. (Suherman/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar