Delapan SD di Pamarican Ciamis tak Punya Kepsek

29/04/2016
Delapan SD di Pamarican Ciamis tak Punya Kepsek

 

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (haraapanrakyat.com),-

Delapan sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, tidak memiliki kepala sekolah. Kedelapan sekolah itu diantaranya, SDN 1 Bantarsari, SDN 1 Neglasari, SDN 1 Pamarican, SDN 2 Bangunsari, SDN 2 Kertahayu, SDN 2 Sukamukti, SDN 3 Sukamukti, dan SDN 1 Sukajadi.  

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pamarican, Dedi Supriadi, ketika ditemui Koran HR, Senin (25/04/2016), berharap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ciamis, segera mengisi kekosongan jabatan kepala di delapan sekolah tersebut.

Dedi mengungkapkan, akibat kekosongan jabatan kepala sekolah, segala urusan sekolah menjadi terkendala, mulai dari urusan kegiatan belajar mengajar hingga urusan yang berkaitan dengan pengadministrasian.

“Karena kalau tidak ada kepala sekolahnya, tidak ada yang dituakan, karena tidak adanya pimpinan. Maka dari itu kami sangat berharap kekosongan jabatan kepala sekolah di delapan sekolah dasar itu secepatnya diisi,” katanya.

Kepada Koran HR, Dedi berharap, pengisian kekosongan jabatan tersebut dilakukan dalam waktu dekat ini. Dengan kata lain, jangan sampai pengisian jabatan itu dilakukan setelah tahun ajaran baru sudah berjalan.

“Kami (UPTD) sudah mengajukan calon yang ditujukan untuk mengisi kekosongan jabatan kepala sekolah di delapan sekolah tersebut. Sementara ini, kekosongan itu diisi oleh kepala sekolah yang diberi tugas rangkap jabatan,” katanya. (Andri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles