Di Banjar, Sesosok Mayat Ditemukan Sudah Membusuk di Dalam Rumah

Yani (52) warga Lingkungan Banjarkolot RT 5/RW 14 Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, temukan tewas di dalam kamar rumahnya, Sabtu (30/4/2016). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga mengidap penyakit jantung, Yani (52) warga Lingkungan Banjarkolot RT 5/RW 14 Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, soreĀ  tadi sekitar pukul 16.30 WIB ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Sabtu (30/4/2016). Penemuan mayat tersebut, sontak membuat geger warga setempat. Pasalnya, saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk.

Korban pertama kali ditemukan oleh Oco, (45) warga setempat. Menurutnya, ia bersama warga lainnya curiga rumah korban yang tinggal sendirian sudah tiga hari selalu sepi dan terkunci. Kemudian ia penasaran. Lantas mengetuk pintu rumah. Ternyata tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Saat berada di depan pintu, lanjut Oco, dirinya mencium bau yang sangat menyengat. Dia pun langsung memanggil warga lainnya setelah mencium bau menyengat yang mencurigakan. Setelah warga berkumpul, kemudian mendobrak pintu dapur rumah korban. Saat masuk ke dalam rumah, alangkah kagetnya di dalam kamar ditemukan Yani sudah tewas terbujur kaku.

“Setelah mengetahui bahwa Yani tewas, kemudian saya menghubungi pihak kepolisian,”ujarnya kepada HR Onlie, tadi sore.

Sementara itu, menurut keterangan anak korban, Dewi Mulyati (24), pada hari Selasa (25/4/2016) lalu, ibunya melakukan kontrol kesehatan di RSUD Banjar. Setelah mengantar kontrol, ia pun pulang ke rumahnya di lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari kelurahan Pataruman Kota Banjar. Menurutnya, ibunya mengidap penyakit jantung.

“Ibu memang memiliki penyakit jantung, selasa kemarin saya ajak kontrol ke RSUD, namun kini ibu telah meninggal,”ucapnya dengan nada sedih.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Banjar, Ipda Hadi Winarso mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk kepentingan visum. Dan kasus tersebut kini ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar