Ditinggal Jumatan, Motor Warga Banjar Raib Dicuri

29/04/2016
Ditinggal Jumatan, Motor Warga Banjar Raib Dicuri

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wargono, warga Dusun Sukahurip, Desa Langensari, Kec. Langensari Kota Banjar, harus merelakan motor Honda Beat yang baru dibeli kredit empat bulan lalu, jatuh ke tangan pencuri, Jumat (29/04/2016). Saat itu, Wargono sedang shalat Jum’at di Masjid Alma’arif, tak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut keterangan tetangganya, Wagirin, kepada HR Online mengatakan, sebelum hilang, posisi motor Beat bernopol Z 4197 YN itu di parkir tepat di halaman Mesjid. Namun, usai shalat Jumat dan keluar dari Mesjid, Wargono terkejut lantaran motor barunya itu sudah tidak ada di tempat.

“Peristiwa itu sempat menggegerkan jemaah Masjid, dan mereka sama-sama mencari motor Hondo Beat berwarna putih milik korban di sekitaran Mesjid, hingga ke jalan raya. Akan tetapi, upaya kami sia-sia, tak ditemukan,” jelasnya.

Wagirin menambahkan, ada anak-anak yang mengetahui motor itu dibawa orang tak dikenal. Namun, anak-anak itu tak menyangka kalau motor itu dicuri.

Akhirnya korban diantar Wagirin melaporkan pencurian tersebut ke Polsek Langensari. Atas laporan korban, anggota Reskrim Polsek Langensari langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Atas kerugian yang dideritanya, korban setelah melapor ke polisi, langsung menuju ke Otto Finance Kota Banjar untuk mengurus asuransi,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles