Duh! Tempat Pendederan Udang Pamarican Ciamis Dibiarkan Rusak

30/04/2016
Duh! Tempat Pendederan Udang Pamarican Ciamis Dibiarkan Rusak

 

Tempat pendederan udang yang dikelola oleh kelompok Mina Usaha Sejahtera yang berlokasi di Dusun Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat kondisinya dibiarkan rusak. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Masyarakat Pamarican menyayangkan tidak berfungsinya tempat pendederan udang yang dikelola oleh kelompok Mina Usaha Sejahtera yang berlokasi di Dusun Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

Yuyu dan Ajo, warga Pamarican, ketika ditemui Koran HR, Senin (25/04/2016), mengungkapkan, sudah lebih dari satu tahun tempat pendederan bibit udang tersebut tidak berfungsi. Bahkan menurut mereka, bangunan yang terdapat di lokasi kini dalam keadaan rusak parah akibat tidak dirawat.

“Sudah lama saya tidak melihat adanya kegiatan di lokasi pendederan. Setahu saya ini sudah terjadi lebih dari satu tahun. Bahkan petani udangnya juga sekarang memilih kegiatan lain,” ujarnya.

Pantauan Koran HR di lapangan, selain sudah tidak digunakan sebagai tempat kegiatan pendederan udang, bagunan tempat pendederan bibit udang yang dibangun menghabiskan anggaran besar itu kini kondisinya dibiarkan tanpa adanya upaya perawatan. (Suherman/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles