“Galuh On The Rock”, Muda Production Ciamis Hadirkan Mel Shandy

l

Maulana Sidik

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Muda Production kembali menggelar even musik rock dengan tema “Galuh On The Rock, Rock Musik Fest PART II MMXVI”, di kawasan Taman Alun-alun Kabupaten Ciamis, Sabtu (30/04/2016). Kali ini, Muda Production memberikan gebrakan baru dengan menghadirkan rock star wanita, Mel Shandy.

Manajemen Muda Production, Maulana Sidik, saat menggelar jumpa pers, Jum`at (29/04/2016), di Aula Wicks Karaoke, Ciamis, membenarkan, pihaknya sengaja mengundang rock star wanita, Mel Shandy, untuk berbagi pengalaman dengan para pecinta musik rock Ciamis.  

Sidik menjelaskan, pada even Galuh On The Rock kali ini, pihaknya juga menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis. Hal itu dilakukan dalam rangka membentengi generasi pecinta musik rock dari narkoba.

“Even ini sengaja kami gelar bekerjasama dengan BNN Kabupaten Ciamis. Kami punya misi untuk menghilangkan cap negatif mengenai pecinta rock yang selama ini dianggap sangat dekat dengan narkoba,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Sidik menjelaskan, even musik rock yang diselenggarakan pihaknya itu ditujukan untuk menghidupkan kembali aliran musik rock di Kabupaten Ciamis. Apalagi, saat ini jumlah penggemar serta bibit rocker Ciamis cukup banyak. (Es/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA