Pengembang Pasar Muktisari Banjar Siap Bangun Sesuai Spek

21/04/2016 0 Comments
Pengembang Pasar Muktisari Banjar Siap Bangun Sesuai Spek

Sosialisasi menjelang dimulainya revitalisasi Pasar Muktisari, Kota Banjar, di Aula Desa Langensari, Rabu (20/04/2016).. Photo: Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

PT. Tunggu Batu Jaya Abadi, pemenang lelang pembangunan Pasar Muktisari Kec. Langensari, Kota Banjar, menyatakan kesiapannya membangun pasar tersebut sesuai dengan spek yang telah ditentukan.

“Setelah kami diputuskan menjadi pemenang lelang proyek revitalisasi pasar Muktisari, tentu sudah mempersiapkannya dan akan membangun sesuai spek yang ditentukan,” kata pimpinan PT. Tunggu Batu Jaya Abadi, H. Eeng, usai sosialisasi pelaksanaan revitalisasi pasar Muktisari, kepada HR Online, di Aula Desa Langensari, Rabu (20/04/2016).

[ Berita Terkait : 24 April, Pedagang Pasar Muktisari Banjar Harus Kosongkan Kios ]

Eeng menambahkan, seharusnya hari Kamis pihaknya melakukan pemagaran. Namun, katanya, karena pengosongan dimulai Minggu (24/04/2016), jadi terlebih dahulu akan membongkar shelter angkot yang ada di sebelah utara.

“Lalu, Minggu baru bisa dipagar agar proses pembangunan tidak terganggu dan aman. Kami pun dalam dua hari kedepan akan menurunkan alat berat berupa Beku,” jelasnya.

Menurutnya, pembangunan pasar itu berdasar target memakan waktu 8 bulan atau sampai akhir tahun 2016. Sementara untuk struktur bangunan dibuat dua lantai.

Terkait material bangunan, ujarnya, tak menutup kemungkinan juga akan ada yang memakai atau memanfatkan material dari daerah setempat sesuai kualitas yang diharapkan.

“Termasuk tenaga kerja ada beberapa yang akan diberdayakan dari warga setempat pula,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!