Sukseskan Pilkades Serentak, Agriana Kembali Jadi Pjs Kades Sukajadi Ciamis

15/04/2016 0 Comments
Sukseskan Pilkades Serentak, Agriana Kembali Jadi Pjs Kades Sukajadi Ciamis

Camat Pamarican Drs. Yusuf Maolana, melantik Agriana sebagai penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Sukajadi, di Aula Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jumat (15/04/2016). Photo : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Agriana kembali dilantik menjadi penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Sukajadi, di Aula Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jumat (15/04/2016).

Camat Pamarican Drs. Yusuf Maolana mengatakan, dilantiknya kembali Agriana yang masa bhakti jabatannya telah habis pada tanggal 08 April 2016 ini, yaitu untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

“Demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak nanti, Agriana kembali dilantik atas dasar SK dari Bupati Ciamis, dimana Desa Sukajadi adalah salah satu desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (17/04/2016) nanti,” katanya usai acara pelantikan kepada HR Online.

Yusuf menambahkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai Pjs Kades Sukajadi, Agriana akan bertugas hingga adanya Kades definitif.

“Mudah-mudahan dengan diperpanjangnya masa jabatannya, Agriana bisa membawa Desa Sukajadi sukses dalam pelaksanaan Pilkades nanti,” ucapnya.

Acara pelantikan yang berjalan sederhana tersebut, dihadiri Muspika Kecamatan Pamarican, seperti Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja.S.IP, Danramil Pamarican Kapten Infantri Ohen, serta seluruh jajaran pemerintah desa yang didalamnya BPD, LPM dan tokoh agama serta tokoh masyarakat. (Suherman/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!