Pangandaran Tawarkan Destinasi Wisata Baru

06/05/2016 0 Comments
Pangandaran Tawarkan Destinasi Wisata Baru

Sejak hari Kamis kemarin, kawasan Pantai Pangandaran tampak dipenuhi pengunjung. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kawasan wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat, saat libur panjang sejak Kamis-Minggu (05-08/05/2016), kembali dipadati pengunjung, baik lokal maupun luar daerah. Tidak hanya dikenal dengan Pantai Barat dan Timurnya saja, Pangandaran juga memiliki sejumlah obyek wisata pantai lainnya, seperti Pantai Batu Karas berlokasi 20 kilometer dari Pangandaran yang kini menjadi salah satu destinasi wisata baru bagi pengunjung.

Selain karena alamnya masih segar, di Batu Karas juga pengunjung bisa bermain papan selancar. Karena pantai tersebut kerap menjadi lokasi untuk ajang lomba surfing, baik tingkat nasional maupun internasional.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba berselancar, pihak pengelola menyewakan papan selancar. Tiket masuk ke obyek wisata tersebut hanya sebesar Rp.3.000 untuk pejalan kaki dan Rp.4.000 untuk kendaraan minibus.

Namun, menurut Lina, pengjungjung asal Bandung, bahwa obyek wisata baru ini jaraknya terbilang jauh dan infrastruktur jalannya masih jelek. Untuk itu dirinya berharap pemerintah setempat bisa segera memperbaiki agar Pantai Batu Karas semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply